The Influence of the Inquiry Learning Model on Learning Outcomes of Elementary School Students in Social Studies Content
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sanjaya, Wina. 2016. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Susanto, A. 2016. Pengembangan pembelajaran IPS di SD. Jakarta : Prenadamedia Group.
Tasrif. 2008. Pengantar Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial. Yogyakarta: Genta Press
Peraturan Pemerintah RI No. 57. (2017). Standar Nasional Pendidikan. Kemendikbud.
Peraturan Pemerintah RI No. 37. (2018) Nomor 37 tentang KI dan KD Pelajaran pada Kurikulum 2013.
Peraturan Pemerintah RI No. 57. (2021). Standar Nasional Pendidikan. Kemendikbud.
Jumanta Hamdayana. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia
Article Metrics
Abstract view : 57 times | PDF view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)