The Effect of Mathematical Logical Intelligence on Student Learning Outcomes in Accounting Learning in High Schools
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2007. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Belawati, T. S. (2014). Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Hasil Belajar Akuntansi (Survei Pada Siswa Kelas XII Akuntansi SMKN 1 Kota Tasikmalaya Tahun 2014/2015).Skripsi. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia. http://repository.upi.edu/22419/
Campbella dkk. (2006). Metode Praktis Pembelajaran Berbasis Multiple Intelegences . Depok: Intuisi Press.
Mulyasa, E (2013). Pengembangan Dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Purwanto. (2016). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Reza Prasetio, A. Y. (2009). Multiply Your Multiple Intelegency. Yogyakarta: Andi.
Rifa`i & Anni. (2016). Psikologi Pendidikan. Semarang: UNNES Press.
Saifullah. (2004). Mencerdaskan Anak (Mengoptimalkan Kecerdasan Intelektual, Emosi, dan Spritual Anak). Jombang: Lintas Media.
Schmit, Laurel. (2001). Jalan Pintas Menjadi 7 Kali Lebih Cerdas. Bandung: Kaifa
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana, N. (2017). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2017). Metode pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. (2015). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Undang - Undang No.20 Tetang Sistem Pendidikan Nasional.
Wahab, Rohmalina. (2015). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Widiyoko, E. P. (2017). Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Yusuf, M. (2014). Metode Penelitian:Kuantitatif,Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta : Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 54 times | PDF view : 19 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)