The Effect of Learning Difficulties on Learning Outcomes in Basic Accounting Learning at Vocational High School 1 Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dini, N. (2022). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Komputer terhadap Kesulitan Belajar Materi Akuntansi Pada Siswa Kelas XII IIS di SMA Negeri 3 Bulukumba. Skripsi Program Sarjana. Makassar:Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Djamarah, Syaiful Bahri. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta:Rineka Cipta.
Irham & Wiyani. (2017). Psikologi Pendidikan Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Jogjakarta:Ar-Ruzz Media.
Maryam. (2020). Pengaruh Lingkungan Keluarga dan Kesulitan Belajar siswa Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Akuntansi Program Keahlian Akuntansi SMK Negeri 6 Makassar. Skripsi Program Sarjana. Makassar:Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. (Tidak diterbitkan).
Octavia, A.S. (2021). Profesionalisme Guru dalam Memahami Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta:Deepublish ( CV. Budi Utama)
Rusman. (2016). Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta:Rajawali Pers.
Sahade, S., & Rijal, A. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesulitan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akuntansi Perusahaan Jasa DI SMK Negeri 1 Bungoro Kabupaten Pangkep. JEKPEND: Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan, 1(1),01.
Subini, N.(2016). Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Anak. Jogjakarta. Javalitera.
Sudjana, N.(2019). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung:PT. Remaja Rosdakarya.
Syah, M.(2015). Psikologi Belajar. Jakarta:Rajawali Pers.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Article Metrics
Abstract view : 55 times | PDF view : 140 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)