Application of Articulate Storyline Interactive Multimedia to Improve Listening Skills of Grade 3 Elementary School Students in Makassar City
(1) Universitas Negeri Makassar,
(2) Universitas Negeri Makassar,
(3) Universitas Negeri Makassar,
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Dhaher AHG. Integrating hardware and software for the development of microcontroller-based systems. Microprocessors and Microsystems. 2001;25(7):317-328. doi:10.1016/S0141-9331(01)00124-7
Damai A, Krissandi S, Rishe BW, Dewi P. Pembelajaran Bahasa Indonesia Untuk SD (Pendekatan Dan Teknis).
Darmawan, D. (2016). Mobile learning sebuah aplikasi teknologi pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Dwijayani NM. Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Journal of Physics: Conference Series. 2019;1321(2):171-187. doi:10.1088/1742-6596/1321/2/022099
Dwiqi GCS, Sudatha IGW, Sukmana AIWIY. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran IPA Untuk Siswa SD Kelas V. Jurnal Edutech Undiksha. 2020;8(2). doi:10.23887/jeu.v8i2.28934
Geni KHYW, Sudarma IK, Mahadewi LPP. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berpendekatan CTL Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas IV SD. Jurnal Edutech Undiksha. 2020;8(2). doi:10.23887/jeu.v8i2.28919
model-model-pembelajaran.Muyaroah S. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Video Tutorial pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Journal of Curriculum Indonesia. 2021;4(1).
Pendidikan J, Biasa L. Penelitian tindakan kelas juang sunanto.
Rifa oh. Metodologi penelitian.
Rohana Syamsuddin, and Syamsuddin Thahir. “Pendidikan Bahasa Indonesia Untuk PGSD,” 2021. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.18429.28642.
Setyaningsih S, Wahyudi A. Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif berbasis articulate storyline terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada materi kerajaan hindu budha di indonesia.
“Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.Pdf,” n.d. Pendidikan Bahasa Indonesia UNTUK PGSD. doi:10.13140/RG.2.2.18429.28642
Book ·. Buku Keterampilan Berbahasa Indonesia.; 2021. https://www.researchgate.net/publication/351496295
Method Improving Reading Comprehension In Primary Education Program Students (2). https://www.researchgate.net/publication/341447155
Article Metrics
Abstract view : 66 times | PDF view : 18 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)