The Role of Tutor Pursuit of Package C in Improving Learning Outcomes of Residents Learning at the Community Learning Center in Sinjai Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Drever. 2010. Persepsi Siswa. Bandung: Grafindo.
Fakhruzy. A. 2019. Mediasi Penal Dalam Penyelesaian Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Teori dan Implementasi). Jawa Timur: Duta Media Publishing.
Ermaya, N. (2018). Kekerasan Seksual Pada Anak Di Kabupaten Karawang Midwife Journal, 4(02), 56-65. http://jurnal.ibijabar.org/kekerasan-seksual-pada-anak-di-kabupaten-karawang/
mtu, Onisimus. 2014. Membenahi Pendidikan di Wilayah Kepulauan. Bandung:ALFABETA,
Gunawan. 2003. Kepemimpinan yang berorientasi Pada Pelayanan Publik . Jakarta: Salemba Empat
Raharjo, Tri Joko. 2005. Model Pengembangan Tenaga Kependidikan Tutor Kesetaraan Kejar Paket A, B, dan C. Semarang: UNNES Press
Sardiman. (2010). interaksi dan motivasi belajar mengajar. Jakarta: PT.Raja Grafindo.
Siswanto, H.B. 2013. Pengantar Manajemen.
Jakarta: Bumi Aksara
Soekanto, Soerjono. 2002. Sosiologi Suatu pengantar. Jakarta : PT Raja Grafindo
Soekanto, Soerjono. 2005. Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers
Sudjana, D. (2010). Pendidikan Nonformal: wawasan,sejarah, perkembangan, filsafat & teori pendukung,serta asas. Bandung : Falah
Sumarno dan Yoyon Suryono. (2012). Pembelajaran Kewirausahaan Masyarakat. Yogyakarta: Aditya Media.
Suprijanto. 2007. Pendidikan Orang Dewasa.
Jakarta: PT Bumi Aksara.
Undang-Undang Nomor 20/2003. Sistem Pendidikan Nasional
Article Metrics
Abstract view : 50 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)