Membangun Materi Pembelajaran Menarik dengan Canva di MTs Ma’arif Qasimiyah Desa Tonyaman
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adittia, A. (2017). Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas Iv Sd. Mimbar Sekolah Dasar, 4(1), 9–20. https://doi.org/10.53400/mimbar-sd.v4i1.5227
Kusuma, R. N., & Inayati, N. L. (2023). Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mata Pelajaran PAI di SMP Muhammadiyah 7 Banyudono. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 12(2), 1377–1390. https://doi.org/10.30868/ei.v12i02.3854
Laillni Roma, N., & Thahir, I. (2023). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar Siswa Sebagai Media Pembelajaran Ipa. Journal of Education and Counselling, 1(2), 181–182.
Leryan, L. P. A., Damringtyas, C. P., Hutomo, M. P., & Printina, B. I. (2018). the Use of Canva Application As an Innovative Presentation Media Learning History. 190–203. https://doi.org/10.24071/snfkip.2018.20
Rejeki, S., Leksono, I. P., & Rohman, U. (2023). Pengembangan E-Modul Berbasis Canva Model ADDIE Mata Pelatihan Pembuatan Konten Video Interaktif dalam Pembelajaran pada Pelatihan TIK MTS di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. 4, 1697–1704. http://jurnaledukasia.org
Said, M., Sanawiah, J. B., Reskiana, R., Fatimah, A. S., & Sahriah, I. (2022). Pemanfaatan Media Pembelajaran Interaktif Di Tengah Pandemi Covid-19. 2.
Wibowo, T., Johansyah, R., & Astrina, V. (2022). Efektifitas Aplikasi Canva Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Masa Kini. J-Simbol: Jurnal Magister Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 10(2), 103–107. https://doi.org/10.23960/j-simbol/v10i2.2022.08
Article Metrics
Abstract view : 5 times | PDF view : 1 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Muhammad Ramdhany, Hastika Tika, Rahmatia Rahma
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat