Pengaruh Kualitas Pendidik dan Kualitas Tenaga Kependidikan Terhadap Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi
(1) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(2) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jekpend.v5i1.37617
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung. 2017. Guru sebagai Model Kesantunan Berbahasa dalam Interaksi Instruksional di Sekolah Dasar. Mimbar Pendidikan, September 2017, Volume 2, No. 2, Hal. 145.
Anoraga, Panji. 2000. Manajemen Bisnis. Rineka Cipta: Jakarta.
Alma, Buchari. 2002.Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bndung: Alfabeta.
Baron, R.A.2005.Social Psychology. Boston: Allyn and Bacon.
Deviton, J A. 1995. The Interpersonal Communication Book. Hunter college of The City University of: New York.
Gronroos, C. 1999.Service Management and Marketing. Lexington Mass: Lexington.
Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggang. Elex Media Computindo: Jakarta.
Joewono, Handito Hadi. 2003. Jangan Sekedar Service. Intisari: Jakarta.
Kardoyo. 2016. “Analisa Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi.” Cakrawala Pendidikan, Juni 2016, Th.XXXV, N0.2, Hal.166.
Kotler, Philip. Amstrong, Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Lovy. H. 2017. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Modle Pada Mata Kuliah Fisika Dasar. Cakrawala Pendidikan, Juni 2017, Th.XXXVI, N0.2, Hal.166.
Martoyo, Susilo. 1990. Manajemen Sumber Daya Manusia. BPFE Universitas Gajah Mada: Yogyakarta.
Ndraha. 2007. Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Rineka Cipta.
Oliver. 2000. Manajemen Bisnis. Rineka Cipta: Jakarta.
Shein and P.C Wilton. 1988. Modela of Consumer Satisfaction: An Extension Prentice Hall: New York.
Suciati. 2017. Interaksi Kesiapan Belajar Dan Kepuasan Terhadap Layanan Pada Pembelajaran Online Program Pascasarjana. Cakrawala Pendidikan, Februari 2017, Th.XXXVI, N0.1, Hal.73.
Sutojo, Siswanto. 2003. Meningkatkan Jumlah dan Mutu Pelanggang. Damar Mulia Pustaka: Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20.2003. Tentang sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Walker, Ristiyanti, Ihalauw J.O.I, John. 2003. Perilaku Konsumen. Andi: Yogyakarta.
Wyckof dalam Lovelock and Wrigt L. 1988. Principle of Service Maraketing. McGraw Hill Kogakhusa Ldt: Tokyo.
Article Metrics
Abstract view : 1245 times | PDF view : 54 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dr. Bakhtiar, S.Pd., M.Pd
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been Indexed and Abstracted by:
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Raya Pendidikan, Fakultas Ekonomi Kampus UNM Gunungsari Baru Kec. Rappocini Kota Makassar. Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] Contact: +6285341579686