Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/je3s.v3i1.34349
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2003). Pemasaran Strategik. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. H. (2009). Manajemen Corporate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2005). Pemasaran Strategik Jasa Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Djanaid, D. (1986). Human Relation dan Publik Relation dalam Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Faizin, I. (2017, agustus). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah. Jurnal Madaniyah, 7(2).
Hurriyati, R. (2010). Bauran Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta. KBBI, T. r. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai pustaka.
Muhaimin. (2011). Manajemen Pendidikan; Aplikasinya Dalam Penyusunan Pengembangan Rencana Sekolah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rohmitriasih, H. S. (2015, maret). Stretegi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal manajemen pendidikan, 24(5), 402-407.
Wijaya, D. (2012). Pemasaran Jasa Pendidikan (Mengapa Sekolah Memerlukan Marketing?). Jakarta: Salemba Empat.
Sudiarta, I. n. (2011, desember). "Strategi Pemasaran: Mengintegrasikan Konsep Pemasaran Pariwisata,Gaya Hidup Konsumen dan Manajemen Destinasi Pariwisata Menuju Kualitas Pengalaman Berkelanjutan". Jurnal ilmiah manajemen dan akuntansi, 16(2).
Slameto.(2015). Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta. Soetopo, H. (2015). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Volume 24 Nomor 5 Maret 2015, 402.
Article Metrics
Abstract view : 317 times | PDF view : 63 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Editorial Address:
Department of Economics Education, Faculty of Economics, Universitas Negeri Makassar
Jalan Raya Pendidikan, Gedung BT Lantai 2, Kampus UNM Gunung Sari Baru, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, South Sulawesi, Indonesia, 90222
Email: je3s@unm.ac.id
Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies (JE3S) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.