Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra, dan Motivasi Belajar Terhadap Kepuasan Akademik Mahasiswa
(1) Universitas Negeri Semarang
(2) Universitas Negeri Semarang
(3) Universitas Negeri Semarang
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/je3s.v2i2.34322
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Boky, Yonas. (2016). Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Akademik Sekolah Tinggi Theologia Jaffray Makassar”. Jurnal Jeffray. Vol.14, No.2. Makassar: STTJ.
Dariyo, Agoes. (2004). “Pengetahuan tentang Penelitian dan Motivasi Belajar pada Mahasiswa”. Jurnal Psikologi. Vol.2, No.1. Universitas Esa Unggul.
Kotler, P. And K. L. Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mariska, Lydia. Hati, Shinta Wahyu. (2014). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Negeri Batam”. Jurnal Bisnis Terapan. Batam: Politeknik Negeri Batam.
Meliawati, Elis. (2010). Pengaruh Motivasi Belajar Mahasiswa dan Kompetensi Dosen terhadap Prestasi belajar. Jurnal Dinamika Pendidikan Vol.V No.2. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Qomariah, Nurul. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Institusi terhadap kepuasan dan Loyalitas Pelanggan”. Jurnal Fakultas Ekonomi. Jember: Universitas Muhammadiyah Jember.
Rinala, I Nyoman dkk. (2013). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali”. Jurnal Studi Administrasi Pendidikan. Bali; Universitas Pendidikan Ganesha.
Wahyuningsih, dkk. (201)3. “Kepuasan Mahasiswa FKIP UNS atas Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik”. Jurnal Pendidikan Bisnis dan Ekonomi. Vol.1 No.1. Universitas Sebelas Maret
Wulandari, Soliyah. (2014). “Pengaruh Motivasi Belajar, Perilaku Belajar dan Model Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Kelas Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”. Jurnal Bisnis dan Manajemen. Vol.4 No.1. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah.
Article Metrics
Abstract view : 116 times | PDF view : 38 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Editorial Address:
Department of Economics Education, Faculty of Economics, Universitas Negeri Makassar
Jalan Raya Pendidikan, Gedung BT Lantai 2, Kampus UNM Gunung Sari Baru, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, South Sulawesi, Indonesia, 90222
Email: je3s@unm.ac.id
Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies (JE3S) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.