PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM MENULIS TEKS NEGOSIASI
(1) Universitas Jambi
(2) Universitas Jambi
(3) Rahmawati
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/indonesia.v4i3.45420
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfani, L. (2018). Mengurai Hakikat Pendidikan, Belajar dan Pembelajaran. Pelita Bangsa Pelestari Pancasila, 11(2).
Aqib, Z. (2016). Model-Model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung: Yrama Widya.
Daryanto. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu Terintegrasi Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media.
Djonomiarjo, T. (2020). Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 5(1), 39-46.
Faizah, S. N. (2017). Hakikat belajar dan pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1(2), 175-185.
Fahlevi, M. R. (2022). Kajian Project Based Blended Learning sebagai Model Pembelajaran Pasca Pandemi dan Bentuk Implementasi Kurikulum Merdeka. Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 5(2).
Johar, R., & Hanum, L. (2016). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Deepublish.
Khairinal. (2016). Menyusun Proposal Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Jambi: Salim Media Indonesa.
Kosasih, E. (2016). Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya.
Mariyaningsih, N., & Hidayati, M. (2018). Bukan Kelas Biasa: Teori dan Praktik Berbagai Model dan Metode Pembelajaran Menerapkan Inovasi Pembelajaran di Kelas-Kelas Inspiratif. Sukoharjo: CV Kekata Group.
Nugraheny, D. C., Syukrilah, Z., Haliza, F., & Zahroh, F. (2023). Kurikulum Merdeka di Sekolah Menengah Pertama. Pusaka: Journal of Educational Review, 1(1), 1-11.
Sastrawan, K. B. (2019). Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Perencanaan Mutu Strategis. Jurnal Menjaminan Mutu, 5(2).
Suprayitno, A., & Wahyudi, W. (2020). Pendidikan Karakter di Era Milenial. Jakarta: Deepublish.
Setyowati, D. A. (2019). Keefektifan Pembelajaran Menulis Teks Biografi Menggunakan Model Project Based Learning dan Discovery Learning Berbantuan Media Video Animasi Graphic Motion pada Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi. Universitas Negeri Semarang.
Article Metrics
Abstract view : 66 times | PDF view : 38 timesCopyright (c) 2023 INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia
Published by:
Study Program of Indonesian Language Education, Faculty of Languages and Literature, Universitas Negeri Makassar in cooperate with Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) and Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pengajarannya (PPJB-SIP).Email: jurnal.indonesia@unm.ac.id
Indexed by:
Address: Department of Indonesian Language Office, DG Building Second Floor, UNM Parangtambung Campus, Daeng Tata Raya Street, Makassar, South Sulawesi, Indonesia
INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License