Tema “Keluarga” dan Relevansinya dalam Pembelajaran Bahasa Jerman
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/interference.v2i2.20477
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alvionicha, F., Jufri, J., & Dalle, A. (2021). Keterampilan Menulis dan Berbicara Bahasa Jerman Siswa Berbasis Model Pembelajaran SAUD. Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 2(1), 1-10.
Deutsche Welle. (2014). Diakses dari https://www.dw.com/id/memanfaatkan-waktu-luang-di-jerman/g-17772642 pada tanggal 14 Oktober 2020 pukul 23:00 WITA. 2019. Familie in Deutschland. Diakses dari https://learn-ger-m-an.dw.com/de/fam-ilieindeutschland/l-40558163/rs-39363585Pada tanggal 1 September 2019 Pukul 23:06 WITA
Kudriyah, S. (2018). INTERKULTURELLE LANDESKUNDE ZUR UNTERSTÜTZUNG DER KOMMUNIKATIONSKOMPETENZ.
Megawardhani, N. (2017). ANALISIS MATERI LANDESKUNDE YANG TERINTEGRASI DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BAHASA JERMAN (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Mubarak, W, I & Chayatin, N (2009). Ilmu Keperawatan Komunitas Pengantar dan Teori. Jakarta : Salemba Medika.
Nur, M., Burhanuddin, B., & Mannahali, M. (2021). Hubungan Antara Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Menulis Puisi Bahasa Jerman. Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 2(1), 64-70.
Nurfadilla, N., Rijal, S., & Usman, M. (2020). PENGAJARAN SASTRA BAHASA JERMAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA). Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 1(2), 121-127.
Saleh, N., Rijal, S., & Mannahali, M. (2020, November). Model Pembelajaran NURS dalam Keterampilan Menulis Bahasa Jerman. In Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat.
Saleh, Nurming. (2017).Pengembangan Bahan Ajar Membaca Memahami (Leseverstehen) Berbasis Interkulturelle Bagi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman Jurusan Pendidikan Bahasa Asing FBS UNM. Disertasi. Makassar: FBS UNM
Setiawan, A. K. (2011). Integrasi pendidikan karakter dalam pembelajaran berbasis interkultural. Jurnal Pendidikan Karakter, 1(1).
Tahir, R. A., Rijal, S., & Fatimah, S. (2020). KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN TEKNIK THINK PAIR SHARE (TPS) DALAM KETERAMPILAN MEMBACA MEMAHAMI BAHASA JERMAN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KAB. BARRU. Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 1(1).
Article Metrics
Abstract view : 432 times | PDF view : 29 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.