Pengembangan Modul Ajar IPAS Berbasis Project Based Learning (PjBL) dalam Penerapan Merdeka Belajar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/cer.v6i2.45203
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2021). Buku Panduan Guru Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) Untuk Kelas X SMK/MAK ISBN 978-623-6199-87-9 (Jil. 1). Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI.
Nasution, S. H. (2015). Mengembangkan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer Pada Kelas Matematika, Malang, 1-11.
Manalu, J. B., Sitohang, P., & Henrika, N. H. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka Belajar. Prosiding Pendidikan Dasar, 1(1), 80-86.
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Kebijakan Merdeka Belajar Dalam Penentuan Kelulusan Peserta Didik Dan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021.
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 56 Tahun 2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran.
Article Metrics
Abstract view : 301 times | PDF view : 58 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal dipublikasikan oleh: Program Studi Pendidikan Kimia
Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Alamat JL. Bonto Langkasa Gunung Sari Makassar, 90222
Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD ruang 406 Lt 4, Indonesia.Phone 082393643737/085145825311/085242228678
CER UNM Indexed by:
Chemistry Education Review (CER) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.