STANDAR KEPATUHAN PELAYANAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/supremasi.v18i1.43841
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adya Barata, Atep. , 2004. Dasar-Dasar Pelayanan Prima cet 2. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Baron, Robert A dan Byrne, Donn. 2004. Psikologi Sosial. Jakarta: Erlangga.
David, Fred R; David, Forest R. 2015. Manajemen Strategik. Jakarta: Salemba Empat.
Dwiyanto, Agus. 2006. Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Fadillah, Akhmad, 2018. Strategi Meningkatkan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik (Studi Kasus Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau). JOM FISIP Vol. 5 No. 1 April 2018
Fajrina, R. 2012. Pengaruh Perusahaan dan Komunaksi Word-of-mouth Terhadap Pembuatan Keputusan Melamar Kerja. Jurnal Universitas Indonesia, 27.
Hardiyansyah. 2018. Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator, Dan Implementasinya. Yogyakarta :Gava Media 250.
Kasmir. 2005. Etika Customer Service. Jakarta Raja Grafindo Persada.
Koetler, K. 2012. Manajemen Pemasaran (Edisi 12). Jakarta : Erlangga.
Laksana, fajar. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Graha Ilmu.
Maulidiah, S. 2014. Pelayanan Publik Yogyakarta : Indra Prahasta.
Nurdin, Ismail. 2019. Kualitas Pelayanan Publik (Perilaku Aparatur Dan Komunikasi Birokrasi Dalam Pelayanan Publik). Surabaya : Media Sahabat
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Roy,Marthin, T. 2014. Pengaruh Citra Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Program Strata-1 Manajemen Ekstensi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis USU.
Septiandini, Rikka. 2020. Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Melawi. Journal of Public Administration and Sociology of Development Vol.1, N0. 2, Desember 2020
Siagian, P. Sondang. 2003. Manajemen Strategik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sofyan, Iban. 2015. Manajemen Strategi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, F. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta :Andi Offset.
Wena, M. 2012. Strategi Pembeljaran Inovatif Kontemporer; Jakarta : Bumi Aksara
Article Metrics
Abstract view : 83 times | PDF view : 32 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 muhammad Nur Yamin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
SUPREMASI: Jurnal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya is published by Department of Pancasila and Civic Education from the Faculty of Social Sciences of Universitas Negeri Makassar in collaboration with the Association of the Pancasila and Civic Education Teachers from the South Sulawesi Province (AP3KnI) and the Association of the Indonesian Social Sciences Bachelor of Education (HISPISI).
Jurusan PPKn FIS UNM, Gedung FIS UNM Lt. 1Jalan Raya Pendidikan No. 1
Kampus UNM Gunungsari Baru, Makassar 90222
Email : supremasi@unm.ac.id
HP/WA: +62 813-5499-3337 (an. Bakhtiar)
ISSN : 2720-9369 (Online)
ISSN : 1412-517X (Print)
SUPREMASI: Junal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SUPREMASI: Jurnal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya Indexed by
View My Stats