Strategi Bauran Pemasaran UMKM Adaptasi Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmad, K. A. (2015). Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan pemasaran UMKM (Studi deskriptif kualitatif pada distro di Kota Surakarta). Dutacom, 9(1), 43-43.
Hurriyati,R.(2018). Bauran Pemasarandan Loyalitas konsumen.Bandung:
ALFABETA. Kemenkopukm:
Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. (2021, Januari 25). Retrieved from http://kemenkopukm.go.id
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. London: Pearson Education.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rijanto, Erwin. 2015. Profil Bisnis, Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (Umkm), Jakarta: Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia.
Utami, B. S. A. (2021). Dampak pandemi covid 19 terhadap sektor UMKM di Indonesia. Economie: Jurnal Ilmu Ekonomi, 3(1), 1-7.
Article Metrics
Abstract view : 140 times | PDF view : 17 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.