Kemampuan Kreativitas Dan Motivasi Kerja Pengaruhnya Terhadap Komitmen Berwirausaha Dan Kinerja Bisnis Industri Makanan Khas Pada Usaha Kecil Menengah di Kota Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aswar, N. F., Burhanuddin, M. K., & Latiep, I. F. (2020). Product Quality and Price on the Purchase Decision of Hawai Bakery Agents Merauke Products. Economics and Digital Business Review, 1(2), 75–81. https://doi.org/10.37531/ecotal.v1i2.12
Buchari, A. (2013). Kewirausahaan (18th ed.). Alfabeta.
Drucker, P. F. (2006). Knowledge-Worker Productivity: The Biggest Challenge. California Management Review.
Furwanti, R., Lestari, D. M., & Hardiyono, H. (2020). Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Persepsi Risiko: Preferensi Masyarakat Dalam Berinvestasi Pada Perusahaan Emiten Yang Terdaftar Di Jii. Jurnal Al-Tsarwah, 3(2), 16–34.
Halik, J., Halik, M., Nurlia, N., Hardiyono, H., & Alimuddin, I. (2021). The Effect of Digital Marketing and Brand Awareness on the Performance of SMEs in Makassar City. https://doi.org/10.4108/eai.4-11-2020.2304613
Husain, U. (2001). Metode Penelitian. PT.Raja Grafindo Perkasa
Naninsih, N., & Hardiyono, H. (2019). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Pembelian Produk Usaha Kecil Menengah (Ukm) 310 Di Makassar. Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewirausahaan MASSARO, 1(1), 47–61. https://doi.org/10.37476/massaro.v1i1.644
Robbins, S. (2015). Perilaku Organisasi. Salemba Emapt.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2008). Perilaku organisasi edisi ke-12. Jakarta: Salemba Empat, 11.
Suryana. (2013). Kewirausahaan, Pedoman Praktis, Kiat, dan Proses Menuju Sukses. Salemba Empat.
Article Metrics
Abstract view : 152 times | PDF view : 10 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.