Peningkatan Kualitas Guru Tunanetra Dalam Optimalisasi Pendidikan Berbasis Steam (Science, Technology, Engineering, Art, And Mathematics)
(1) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar
(2) Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar
(3) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar
(4) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar
(5) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Kata kunci: Guru, tunanetra, STEAM, modul ajar.
Full Text:
PDFReferences
Kurniawati, F. N. A., 2022. Meninjau permasalahan rendahnya kualitas pendidikan di indonesia dan solusi. AoEJ:Academy of Education Journal. 13(1):1-13.
Madani, R. A., 2019. Analysis of Educational Quality, a Goal of Education for All Policy. Higher Education Studies, 9(1):100-109.
Pemerintah Kota Makassar. 2013. Peraturan Daerah Kota Makassar Nomor 6 tahun 2013 tentang pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Sekretariat Daerah. Makassar.
Primayana, K. H., 2019. Perencanaan Pembelajaran pendidikan Anak Usia Dini Dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0. Prosiding Seminar Nasional Dharma Acarya , 1:321-428.
Rahman, A., 2022. Analisis pentingnya perkembangan kompetensi guru. Pendidikan Tambusai. 6(1) :8455-8466.
Zulfitri, H., Setiawati, N. P. dan Ismaini, 2019. Pendidikan Profesi Guru (PPG) sebagai upaya meningkatkan profesionalisme guru. LINGUA, Jurnal Bahasa & Sastra. 19(2):130-136.
Article Metrics
Abstract view : 32 times | PDF view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.