Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM di Kelurahan Malakaji Kabupaten Gowa
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, P. dan Soegiastuti J. 2005. Pengantar Bisnis Modern, Kajian Dasar Manajemen Perusahaan. Pustaka Jaya, Jakarta.
Diamond, Stephanie. 2015. The Visual Marketing Revolution. Jakarta: Serambi Ilmu Semesta.
Hisrich, Robert D, Peters, Michael P, dan Sheperd, Dean A. 2008. Kewirausahaan. McGrawHill, Penerbit Salemba Empat, New York.
Kannan, P. K., & Hongshuang, L. 2016. Digital Marketing: A Framework, Review and Research Agenda. International Journal of Research in Marketing.
Kingsnorth, Simon. 2016. Digital Marketing Strategy. London: Koran Page.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Stelzner, M. 2012. How Marketers are Using Social Media to Grow Their Business. (Online) di akses pada tanggal 7 Febrauri 2020.
Stockdale,R., Ahmed, A., & Scheepers, H. 2012. Identifying Business Value from The Use of Social Media: An SME Perspective. Pacific Asia Conference on Information Systems. Association for Inforamtion System Electronic Library. (Online) di akses pada tanggal 7 Febrauri 2020.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitaif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. 2007. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
Wardhana, A. 2015. Strategi Digital Marketing dan Implikasinya pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia. Jurnal Eknomi Bisnis (Online) di akses pada tanggal 7 Febrauri 2020.
Article Metrics
Abstract view : 546 times | PDF view : 1131 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.