Penerapan E-Learning Sebagai Alternatif Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina, M. (2013). Pemanfaatan E-Learning sebagai Media Pembelajaran. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI) (Vol. 1, No. 1).
Amalina, F. (2014). Teori dan Prinsip Pendidikan. Cileduk: PT. Pustaka Mandiri
Darmadi, H. (2016). Tugas, Peran, Kompetensi, dan Tanggung Jawab Menjadi Guru Profesional. Edukasi: Jurnal Pendidikan, 13(2), 161-174.
Effendi & Zhuang (2005). E-Learning : Konsep dan Aplikasi. Yogyakarta : Andi
Hartanto, W. (2016). Penggunaan E-Learning Sebagai Media Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial, 10(1).
Prakoso, K (2005). Membangun E-Learning dengan Moodle. Yogyakarta : Andi
Putranto, A. (2011). Perancangan Sistem E-Learning Berbasis Web dengan Analisis SWOT pada Sekolah Menengah Umum. ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications, 2(2), 646-661.
Wahyono, P., Husamah, H., & Budi, A. S. (2020). Guru profesional di masa pandemi COVID-19: Review implementasi, tantangan, dan solusi pembelajaran daring. Jurnal pendidikan profesi guru, 1(1), 51-65.
Wibawanto, W., & Ds, S. S. M. (2017). Desain dan Pemrograman Multimedia Pembelajaran Interaktif. Cerdas Ulet Kreatif Publisher.
Article Metrics
Abstract view : 24447 times | PDF view : 4215 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.