Efektivitas model pembelajaran kooperatif Example Nonexample dalam keterampilan menulis Bahasa Jerman mahasiswa
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fadhillah, Annisa Noor. 2016. Penggunaan Metode Pembelajaran Examples Non Examples dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Berbahasa Jerman. Bandung. Skripsi. Departemen Pendidikan Bahasa Jerman, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra. Universitas Pendidikan Indonesia.Repository UPI Central Library. 2017-iv
Huda, Miftahul. 2011. Cooperative Learning: Model, Teknik, Struktur, dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Komalasari, Kokom. 2013. Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung: Refika Aditama
Lusita, Afrisanti. 2011. Buku Pintar Menjadi Guru Kreatif, Inspiratif, dan Inovatif. Yogyakarta: Araska.
Mantasiah, R. (2018, June). Pay It Forward Model in Foreign Language Learning to Increase Student’s Self Efficacy and Academic Motivation. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1028, No. 1, p. 012178). IOP Publishing.
Mantasiah, R., Juffri, J., & Yusri, Y. (2017). Keefektifan Model Pembelajaran Jaring Laba-Laba (Webbed) dalam Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Bahasa Jerman. Indonesian Journal of Educational Studies, 20(2).
Muslimah, Sartika. 2015. Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Example non Example dalam Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Bahasa Jerman Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 11 Makassar. Skripsi. Tidak diterbitkan. Makassar. FBS Universitas Negeri Makassar.
Qalbi, U. N., Mantasiah, R., Jufri, J., & Yusri, Y. (2017). Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments dalam Keterampilan Menulis Bahasa Jerman Siswa Kelas XII IPA SMA Negeri 1 Bontonompo Kabupaten Gowa. Indonesian Journal of Educational Studies, 20(1).
Romadloni, A., & Mantasiah, R. Intercultural approach in foreign language learning to improve students’ motivation. Senior Editors, 61.
Yusri, Y., Mantasiah, R., & Jufri, J. (2018). The Use Of Two Stay Two Stray Model in English Teaching to Increase Student’s Learning Outcome. Journal Of Advanced English Studies, 1(1), 39-43.
Yusri, Y., Rosida, A., Jufri, J., & Mantasiah, R. (2018). Efektivitas Penggunaan Media Youtube Berbasis Various Approaches dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 2(2).
Article Metrics
Abstract view : 132 times | PDF view : 18 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.