PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK KELAS XI TITL 1 DI SMK NEGERI 5 MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v3i1.53192
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Z. (2002). Profesionalisme guru dalam pembelajaran. Surabaya: Insan Cendekia.
Bahri Djamarah, S. (2000). Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan, H., & Triantoro, A. (2017). Sistem Informasi Pengolahan Rapor Kurikulum 2013 (Studi Kasus: SMKN 2 Purwokerto). Jurnal Terapan Teknologi Informasi, 1(1).
NURFADILAH, N. (2022). Implementasi Model Blended Learning Untuk Kemandirian Belajar Siswa Kelas Vi Di Sdn 50 Bulu’datu. Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).
Parasamya, C. E., Wahyuni, A., & Hamid, A. (2017). Upaya peningkatan hasil belajar fisika siswa melalui penerapan model pembelajaran problem-based learning (pbl). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika, 2(1), 42–49.
Purwanto, R. (2011). Peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa pada Kompetensi sistem koordinasi melalui metode Pembelajaran teaching game team terhadap siswa kelas XI IPA SMA Smart Ekselensia Indonesia Tahun Ajaran 2010-2011. Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa, 1(1), 1–14.
Sutirman, M. P. (2013). Media dan model-model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Graha Ilmu, 3(2).
Wahyudi, W. E. (2020). Relasi Kurikulum dan Pembelajaran serta Kontekstualisasinya dengan Nilai-Nilai Multikultural. Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 3(2).
Yoni, A., Purwanto, H., & Ambarwati, S. K. (2010). Menyusun penelitian tindakan kelas. Yogyakarta: Familia.
Article Metrics
Abstract view : 131 times | PDF view : 22 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: progresif@unm.ac.id
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License