PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI WEBLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ SMK NEGERI 4 GOWA
(1) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Gowa
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v1i2.31967
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anglin, G. J. (1995). Instructional technology: Past, present, and future. ERIC.
Arighi, H., Purwanto, I., & Ardiansyah, A. N. (2019). Implementasi Penggunaan Blog Sebagai Media Pembelajaran Ekonomi.
Arsyad, A. (2002). Media Pembelajaran Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kusuma, Y. Y. (2021). Bab 16 Penelitian Eksperimen. Teori & Konsep Pedagogik, 278.
Riduwan, R. (2015). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula (Cet. 10). CV. Alfabeta.
Roger, M., Hetherington, J. H., & Delrieu, J. M. (1983). Magnetism in solid He 3. Reviews of Modern Physics, 55(1), 1.
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran. Pedajogja.
Sutrisno, H. (2004). Statistik jilid 2. Yogyakarta: Andi Offset.
Wijaya, D. (2013). Penerapan e-learning berbasis weblog dengan metode diskusi terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi pokok sistem koloid KELAS XI IPA di SMA Swasta AR-RAHMAN Medan TA 2012/2013. UNIMED.
Article Metrics
Abstract view : 164 times | PDF view : 36 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: [email protected]
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License