PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA MATERI POKOK REAKSI REDOKS DAN ELEKTROKIMIA
(1) SMAS Muhammadiyah Bulukumba
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v2i1.30564
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Deporter, B., Reardon, M., & Singer-Nourie, S. (2010). Quantum Teaching: Mempraktikkan Quantum Learning Di Ruang-Ruang Kelas. Kaifa.
Hanafiah, N., & Suhana, C. (2009). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Aditama.
Muslich, M. (2007). KTSP: Pembelajaran Berbasis Kompetensi Dan Kontekstual, Panduan Bagi Guru, Kepala Sekolah, Dan Pengawas Sekolah. Bumi Aksara.
Nurhayati, A. H. (2014). Psikologi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta Cv.
Rahayu, S. (2017). Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK): Integrasi ICT Dalam Pembelajaran IPA Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA IX, 1–14.
Sardiman, A. M. (2020). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar.
Slavin, R. E. (2005). Cooperative Learning Teori, Riset Dan Praktik. Bandung: Nusa Media, 236.
Tiro, A. M. (2004). Pengenalan Biostatistika. Makassar: Andira Publisher.
Wiriaatmadja, R. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Article Metrics
Abstract view : 436 times | PDF view : 64 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: [email protected]
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License