PENERAPAN PENDEKATAN STEAM UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SMAN 3 MAMUJU
(1) Sekolah Menengah Atas Negeri 3 MAMUJU
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Takalar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v2i1.30022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S. B. (2008). Psikologi Belajar Edisi 2: Jakarta. PT. Rineka Cipta.
Syukri, M., Halim, L., Meerah, T. S. M., & FKIP, U. (2013). Pendidikan STEM dalam Entrepreneurial Science Thinking ‘ESciT’: Satu Perkongsian Pengalaman dari UKM untuk ACEH. Aceh Development International Conference, 26–28.
Winarni, J., Zubaidah, S., & Koes, S. (2016). STEM: apa, mengapa, dan bagaimana. Prosiding Semnas Pend IPA Pascasarjana UM, 1, 976–984.
Zainal, A. (2006). Penelitian tindakan kelas. Bandung: Yrama Widya.
Article Metrics
Abstract view : 129 times | PDF view : 38 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: [email protected]
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License