Penerapan Model Pembelajaran berdiferensiasi Dan Multiliterasi Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) UPT SPF SD Inpres Tamalanrea 4
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Y. 2015. Pembelajaran Multiliterasi (Sebuah Jawaban atas Tantangan Pendidikan Abad Ke-21 dalam Konteks Keindonesiaan). Bandung: PT. Refika Aditama.
Anita Dwi A. 2016. Penerapan Model Pembelajaran Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Hasil Belajar Anak Usia Dini. Cirebon. IAIN Syekh Nurjati
Arikunto Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendidikan Praktik. Jakarta. Rineka Cipta
Rusmiati. 2017. Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Ekonomi Siswa MA Al-Fattah Sumbermulyo. Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Ekonomi. Vol 1 No. 1 Hal. 21-36. JIPE
Susanto Ahmad. 2019. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta. Prenadamedia Group
Sutarna Nana, 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Vol 5 No. 2. 2018. JPPD
Undang-Undang Dasar No. 20 Tahun 2003. Sistem Pendidikan Nasional
Wahyuni S. (2013). Penarapan model pembelajaran Pembelajaran Berdiferensiasi untuk meningkatkan ketrampilan pemecahan masalah di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar,1(2), 1-10
Article Metrics
Abstract view : 6 times | PDF view : 1 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: pgsdjurnal@gmail.com
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats