PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 63 KANDOA
(1) Pendidikan Profesi Guru, Universitas Negeri Makassar
(2) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Makassar
(3) SD Negeri 63 Kandoa
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamzah, A. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Batu: Literasi Nusantara.
PTK Tematik Terintegratif Kajian Teori dan Praktik. Malang: Literasi Nusantara.
Kunandar. 2012. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Kurniawan, N. 2017. Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Deepublish.
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sani, R. A. 2017. Pembelajaran Saintifik untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
Sani, R. A., & Sudiran. 2017. Penelitian Tindakan Kelas. Tangerang: Huta Media.
Shoimin, A. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Susanto, A. 2015. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media Group
Article Metrics
Abstract view : 47 times | PDF view : 11 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: [email protected]
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats