Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Motivasi Belajar Bahasa Inggris Mahasiswa PGSD Bilingual FIP UNM
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dhawan, S. (2020). Online Learning: A Panacea in the Time of COVID-19 Crisis. Journal of Educational Technology Systems, 49(1), 5–22. https://doi.org/10.1177/0047239520934018
Fauziah, A., Rosnaningsih, A., & Azhar, S. (2017). HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DENGAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV SDN PORIS GAGA 05 KOTA TANGERANG. https://doi.org/10.26555/jpsd
Fitriyani, Y., Fauzi, I., & Sari, M. Z. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di Bidang Pendidikan, Pengajaran Dan Pembelajaran, 6(2), 165. https://doi.org/10.33394/jk.v6i2.2654
Irfan, M., Nursiah, S., & Rahayu, A. N. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Sosial (Medsos) Secara Positif Terhadap Motivasi Belajar Siswa SD Negeri Perumnas Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Publikasi Pendidikan, 9(3). https://doi.org/10.26858/publikan.v9i3.10851
Kuntarto, E. (2017). KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN DARING DALAM PERKULIAHAN BAHASA INDONESIA DI PERGURUAN TINGGI. Journal Indonesian Language Education and Literature, 3(1). https://doi.org/10.24235/ileal.v3i1.1820
MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA. (2020).
Nurmala, D. A., Endah Tripalupi, L., & Suharsono, N. (2014). PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI. In Tahun (Vol. 4, Issue 1).
Pahriji, I. A. (2021). PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH SELAMA PANDEMI (Vol. 1). http://jurnalilmiahcitrabakti.ac.id/jil/index.php/jcp/index
Pangondian, R. A., Santosa, P. I., & Nugroho, E. (2019). Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0. https://seminar-id.com/semnas-sainteks2019.html
Puspitaningsih, D., & Rachma, S. (2020). MEDICA MAJAPAHIT PERSEPSI METODE PEMBELAJARAN DARING DENGAN MOTIVASI MAHASISWA STIKES MAJAPAHIT (Vol. 12, Issue 1).
Rhomadhoni, D. S., & Kurniawan, W. D. (2022). EFEKTIVITAS SISTEM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNIK MESIN UNESA. Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, 11(02). https://doi.org/10.26740/jptm.v11n02.p209-2017
Sahabuddin, E. S., K., B., Irfan, M., Makkasau, A., Amran, M., & Nurpadillah. (2023). The Form of Parental Participation Influences on Environmental Education Learning Motivation During the Covid-19 Pandemic for Elementary School Students in Makassar City. In Proceedings of the 3rd Annual Conference of Education and Social Sciences (ACCESS 2021) (pp. 49–60). Atlantis Press SARL. https://doi.org/10.2991/978-2-494069-21-3_7
Ulya, H. N. (2020). Alternatif Strategi Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19 Pemerintah Daerah Jawa Timur Pada Kawasan Agropolitan. El-Barka: Journal of Islamic Economics and Business, 3(1). https://doi.org/10.21154/elbarka.v3i1.2018
Virgia Septi, D., Khusnunisa, M., & Afrilianto, M. (2019). MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA SISWA.
Article Metrics
Abstract view : 15 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: [email protected]
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats