MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK DAN TANGGUNG JAWAB MELALUI PENDEKATAN PROBLEM BESED LEARNING KELAS 2 SD NEGERI WANUTENGAH
(1) SD NEGERI WANUTENGAH
(2) PGSD Universitas Negeri Makassar
(3) UPT SPF SD Inpres Nipa-nipa
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggarayanthi, L. A. Suniasih, N. W., & Suara, I. M (2016). Penerapan Model Discovery Learning Berbantu Media Lingkungan untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Tema Ekosistem Siswa Kelas VA SD N 12 Padang Sambian. e-Journal Universitas Pendidikan Ganesha, 4 (1), 2.
Anugraheni, I (2017). Penggunaan Portofolio dalam Perkuliahan Penilaian Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Dasar PerKhasa, 3(1). 248.
Tirtarahardja, Umar, S. L. La Sulo, Pengantar Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta, 2005, Edisi Revisi, Cet. II.
Hartono, K. (2015). Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Jigsaw. EKUIVALEN-Pendidikan Matematika. 14 (2), 100.
Kristin, F & Astuti W. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Temas Games Tournament untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. 1(3), 157.
Arikunto, S (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineke Cipta.
Article Metrics
Abstract view : 82 times | PDF view : 2 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: [email protected]
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats