DESAIN VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN APLIKASI SCREEN RECORDER DAN VIDEO CONFERENCE
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/mekom.v9i2.40406
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhasim, M. (2017) „Pengaruh tehnologi digital terhadap motivasi belajar peserta didik‟, Palapa, 5(2), pp. 53–77.
Salsabila, U. H. et al. (2020) „Pemanfaatan teknologi media pembelajaran di masa pandemi covid-19‟, Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(2), pp. 1–13.
Anderson, T. (2008) The theory and practice of online learning. Athabasca University Press.
Gagné, R. M. and Merrill, M. D. (1990) „Integrative goals for instructional design‟, Educational Technology Research and Development. Springer, 38(1), pp. 23–30.
Bonk, C. J. (2002) Online training in an online world. CourseShare. com Bloomington, IN.
Yuliani, M. et al. (2020) Pembelajaran daring untuk pendidikan: Teori dan penerapan. Yayasan Kita Menulis.
Maulah, S. and Ummah, N. R. (2020) „Persepsi Mahasiswa Biologi terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran Selama Pandemi Covid 19‟, ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 1(2), pp. 49–61.
Heinich, M. (no date) „Russel (1993) Instructional Media‟. New York: Memillan Publishing.
Ali, S. M., Habashy, T. M. and Kong, J. A. (1992) „Spectral-domain dyadic Green‟s function in layered chiral media‟, JOSA A. Optical Society of America, 9(3), pp. 413–423.
Arief, S. S. (1984) „Media Pembelajaran, Pengertian, Pengembangan, Penempatan‟, Jakarta: Rajawali.
Nurfitri, K. (2019) „Peningkatan Kompetensi Web Design Peserta Didik Menggunakan Metode “Rekam Layar” Di LKP Elite English School‟, J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer dan Informatika), 3(2), pp. 401–410.
Article Metrics
Abstract view : 36 times | PDF view : 9 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.