Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Aplikasi Construct 2 pada Materi Ekosistem Siswa MTS Tanah Gunung
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jmtik.v6i3.53279
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, P.K. dan Budiana, N., Media pembelajaran bahasa: aplikasi teori belajar dan strategi pengoptimalan pembelajaran. Malang: UB Perss, 2018.
Iklimah, Mala & Agung, Yudha, A., Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Dengan Menggunakan Software Construct 2 Pada Mata Pelajaran Elektronika Dasar Di Smk Negeri 1 Sidoarjo, Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2018.
International Organization for Standardization, ISO/IEC, 25010, 2011.
Jocom, N., Peran Smartphone Dalam Menunjang Kinerja Karyawan Bank Prismadana (Studi Pada Karyawan Bank Prismadana Cabang Airmadidi), Journal “Acta Diurna,” 2013.
Lefudin, Belajar dan pembelajaran dilengkapi dengan model pembelajaran, strategi pembelajaran, pendekatan pembelajaran dan metode pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish, 2017.
Mulyawan, M.D., Kumara, I.N.S., Swamardika, I.B.A. dan Saputra, K.O., Kualitas Sistem Informasi Berdasarkan ISO/IEC 25010: Literature Review, Majalah Ilmiah Teknologi Elektro, 2021.
Permana, S.D.H., Pembangunan Aplikasi Game Android Pengenalan Pola Warna Pada Paud Posdaya, JURNAL INFOTEL - Informatika Telekomunikasi Elektronika, 2016.
Riduwan, Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta, 2015.
Sulfiani, EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK BERBASIS MANAJEMEN KELAS SufSapti, Mujiyem, ‘, Jurnal Al-Ta’dib, vol. 53, no. 9, hal. 127–144, 2019.
Sugiyono, Metode Penelitian dan Pengembangan Research and Development (R&D). Bandung: Alfabeta, 2017.[1]–[10]
Article Metrics
Abstract view : 109 times | PDF view : 65 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mustari S. Lamada, Muhammad Riska, Muhammad Fiqri W.R