Psikoedukasi Pentingnya Komunikasi Interpersonal Dalam Industri Perhotelan
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar
(3) Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar
(4) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Puangrimaggalatung
(5) universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Alfan, A. C. (2019). Karakteristik Dan Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Melalui E-Commerce. BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 16(1). http://dx.doi.org/10.30651/blc.v16i1.2452
Dwiya, K. G. S. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepercayaan Pelanggan: Studi Kasus Pada Honda Astra Motor. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 3(1), 75-87. Diambil Dari Http://Journal.Undiknas.Ac.Id/Index.Php/Manajemen/Article/View/2110
Estikowati, E. (2016). Pentingnya Komunikasi Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Hotel Tugu Malang. Jurnal Pariwisata Pesona, 1(1). Https://Doi.Org/10.26905/Jpp.V1i1.367
Ekalista, P., & Hardianto, W. T. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Kartika Graha Malang Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Jurnal Komunikasi Nusantara, 1(1), 20-26. Https://Doi.Org/10.33366/Jkn.V1i1.6
Himpsi. (2010). Kode Etik Psikologi Indonesia.
Miftah, M. (2019). Strategi Komunikasi Efektif Dalam Pembelajaran. Jurnal Teknodik, Xii(2), 084-094. Https://Doi.Org/10.32550/Teknodik.V12i2.473
Rinaldi, M. R., & Hardika, J. (2022). Psikoedukasi Antisipasi Stres Akademik Di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Seminar Daring. Jpkmi (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia), 3(3), 230-238. Https://Doi.Org/10.36596/Jpkmi.V3i3.434
Simanjuntak, M., & Hamimi, U. K. (2019). Penanganan Komplain Dan Komunikasi Word-Of-Mouth (Wom). Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen, 12(1), 75-86. Https://Doi.Org/10.24156/Jikk.2019.12.1.75
Suprapto, H. A. (2018). Pengaruh Komunikasi Efektif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kewirausahaan Mahasiswa. Lectura: Jurnal Pendidikan, 9(1), 1-9. Https://Doi.Org/10.31849/Lectura.V9i1.913
Ulfa, M. M., & Surenda, R. (2021). Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Hotel Grand Inna Padang. Jurnal Kajian Pariwisata Dan Bisnis Perhotelan, 2(1), 13-18. Https://Doi.Org/10.24036/Jkpbp.V2i1.24372
Wisman, Y. (2017). Komunikasi Efektif Dalam Dunia Pendidikan. Jurnal Nomosleca, 3(2), 646-654. Https://Doi.Org/10.26905/Nomosleca.V3i2.2039
Article Metrics
Abstract view : 323 times | PDF view : 20 times PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats