Harga Diri dan Presentasi Diri pada Penyanyi
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jtm.v3i3.53639
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Branden, N. (1995). Six Pillars of Self Esteem. USA: Bantam.
Handayani, P. (2017). Hubungan antara harga diri dengan presentasi diri pada pengguna Instagram. (Skripsi). Universitas Muhammadiyah: Malang.
Herring, S. C., & Kapidzic, S. (2015). Teens, gender, and self-presentation in social media. International Encyclopedia of Social & Behavioral Sciences, 24, 146–152.
KBBI. (2016). Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/penyanyi. Diakses pada 31 januari 2023 pukul 15.18 WITA.
Michikyan, M. Subrahmanyam, K. & Dennis, J. (2014). Can you tell who I am? Neuroticism, extraversion, and online self-presentation among young adults. Computers in Human Behavior. 33. Hal. 179-183. http://dx.doi.org/10.1016/j.chb.2014.01.010
Prastika, A. C. Pakuningjati, A. L. Simangunsong, A. O. F. Maria, E. Ariani, N. & Purba, R. R. (2018). Isu-Isu Masyarakat Digital Kontemporer. Yogyakarta: Seri Literasi Digital.
Widodo, S. E., Gumelar, G., & Wibisono, A. (2014). Harga diri dan intensi membeli jersey sepak bola tiruan pada remaja. Jurnal Penelitian dan Pengukuran Psikologi. 3 (2). Hal. 52 – 58. http://doi.org/10.21009/JPPP
Article Metrics
Abstract view : 9 times | PDF view : 1 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nurul Yustika Arini, M Ahkam Alwi, M Ahkam Alwi
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published by:
Fakutas Psikologi Universitas Negeri Makassar
Office:
Gedung BM, LT 2 Fakultas Psikologi, Kampus Gunung Sari baru. Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar Propinsi Sulawesi Selatan, Pos 90222.