EFEKTIVITAS MODEL LSQ DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA KELAS V SD INPRES 4/82 BAJOE KABUPATEN BONE
(1) Universitas Negeri Makssar
(2) Universitas Negeri Makssar
(3) Universitas Negeri Makssar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jppsd.v3i4.60892
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisa, S. (2017). Efektifitas Metode Pembelajaran Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran IPS kelas IV di MIN 9 Bandar Lampung. Skripsi, 1–103.
Amruddin, 2022. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Sukoharjo: Pradina Pustaka.
Firdaus, Kailani, I., Bakar, N.B., & B. (2015). Developing Critical Thinking Skills of Students in Mathematics Learning. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 9(3), 226-236.
Firdaus. (2016). Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dalam Pembelajaran Matematika di SMA. Jurnal Sainsmart, V(1), 95–105.
Pangestuti. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Aktif Learning Starts With a Question. Skripsi.
Paramita, R. W. D, D. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif (Edisi 3). Widya Gama Pres.
Rakasiwi, A. (2021). Penggunaaan Model Pembelajaran Learning Start a Question untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Selama Daring di Bimbel Jenius Ponorogo.Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Ponogoro.
Rindiani. dkk. (2023). Efektivitas Model Pembelajaran LSQ terhadap Hasil Belajar Pkn Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 31 Pulau Samatellu Lompo Kab. Pangkep. Primer Edukasia Journal. 2(02),49-59.
Rohmawati, A. (2015). Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9(1), 15–32.
Slameto. (2018). Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhi. Rineka Cipta.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tim Penyusun. 2023. Panduan Tugas Akhir Mahasiswa Universitas Negeri Makssar. Makassar. Badan Penerbit UNM.
Zulaeha, S. (2020). Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi LSQ (Learning Start With a Question) Pada Siswa Kelas V SDIT AL- Muhsin Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Metro.
Article Metrics
Abstract view : 24 times | PDF view : 5 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197