Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Dengan Model Pembelajaran Guided Teaching
(1) Pendidikan Profesi Guru, Universitas Negeri Makassar
(2) UNM
(3) UNM
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jppsd.v3i3.57169
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, R. (2016) ‘Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui pembelajaran kontekstual pada materi sumber daya alam dalam kegiatan ekonomi di indonesia’, 10, pp. 65–74. Available at: http://repository.unpas.ac.id/9098/%0Ahttp://repository.unpas.ac.id/9098/5/Bab 2.docx.
Gumilar, G. and Sulistyo, E. (2015) ‘Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Standar Kompetensi Merekam Audio Distudio Dismkn 2 Surabaya’, Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(No 2), pp. 633–638.
Isman M. Nur and Diah Prawitha Sari (2022) ‘Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Guided Teaching Berbasis Soft Skills’, Jurnal Pendidikan Mipa, 12(4), pp. 1012–1022. Available at: https://doi.org/10.37630/jpm.v12i4.724.
Nurdyansyah and Fahyuni, E.F. (2016) Inovasi Model, Nizmania Learning Center.
Rahman, S. (2021) ‘Pentingnya Motivasi Belajar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar’, Merdeka Belajar, (November), pp. 289–302.
Rochiati Wiraatmadja, (2007) Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung:Rosda
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, (Jakarta: Rineka Cipta. 1998).
Article Metrics
Abstract view : 33 times | PDF view : 2 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: jppsdunm@gmail.com HP: 085299249197