Hubungan Gaya Belajar Auditorial Dengan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas Tinggi SD Inpres 12/79 Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone
(1) UNM
(2) UNM
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jppsd.v3i1.48421
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anik Lestariningrum. 2017. Perencanaan Pembelajaran. Adjie Media Nusantara.
Arikunto Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Brier, J., & lia dwi jayanti. 2020. No shukan-teki kenkō-kan o chūshin to shita zaitaku kōrei-sha ni okeru kenkō kanren shihyō ni kansuru kyōbunsan kōzō bunseki Title. journal surabaya,2203.
Carin, A A., Sund, R. & lahkar, B.K. 2018 No. Title. Journal Of Controlled Release, 11(2), 430-439.
Djamaluddin, A., & Wardana. 2019. Belajar Dan Pembelajaran: 4 Pilar Peningkatan Kompotensi Pedagogis. CV Kaaffah Learning Center.
Ghufron, M. Nur dan Rini Risnawita. 2014. Gaya Belajar Kajian Teoritik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Gunawan, R. 2011. Pendidikan IPS Filosofi, Konsep, dan Aplikasi. Alfabeta
Rambe, M. S., & Yarni, N. 2019. Pengaruh Gaya Belajar Visual, Auditorial, Dan Kinestetik Terhadap Prestasi Belajar Siswa Sma Dian Andalas Padang. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 2(2), 291–296
Sudjana, N. 2013. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view : 91 times | PDF view : 32 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197