Penerapan Model Discovery Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kelas III SDN Beji 03 tahun 2022/2023
(1) 
(2) UPGRIS Semarang
(3) UNM
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjppsd.v2i2.37261
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. (2003). Undang-undang RI No.20 tahun 2003 tentang Sistem. Pendidi-kan. Nasional.
Nurokhim. 2020. Model Pembelajaran Doscovery Learning di Sekolah Dasar. Semarang: Qahar Publisher.
Rosarina, Ali Sudin, dan Sujana. 2016. Pen-erapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik pada Materi Perubahan Wujud Benda. Jurnal Pena Ilmiah: Vol. 1, No. 1 (2016).
Prilliza, Lestari, Merta, dan Artayasa. 2020. Efektivitas Penerapan Model Discov-ery Learning terhadap Hasil Belajar IPA. Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas FKIP Universitas Mataram, Mataram, Indonesia Vol. 15 No.2, Maret 2020.
Arikunto. 2015. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurpratiwi, Rahma Tisa. 2015. Peningkatan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Picture dan Picture dengan Media Audio Visual pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Bantarkawung. Purwokerto: Universitas Muham-madiyah Purwokerto
Article Metrics
Abstract view : 67 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197