Penerapan Numbered Heads Together Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar PKn Pada Siswa Kelas V SD
(1) Diknas Barru
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjppsd.v2i3.35955
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi,dkk. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.s
Ardani, Yunia Dwi. 2012. Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik dengan NHT (Numbered Heads Together) Kompetensi Dasar Menjumlahkan Bilangan Bulat pada Mata Pelajaran PPKn Kelas IV SD Inpres Garongkong Tlahap Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung Semester I 2015/2016. Skripsi. Salatiga: UKSW..
Hamalik, Oemar. 2003. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hamdani. 2011. Strategi Belajar Men gajar. Bandung: Penerbit CV Pustaka Setia.
Hanafiah, Nanang. 2009. Konsep Strategi Pembelajaran.Bandung: PT Refika Aditama.
Ismiyati. 2012. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Totgether) pada Siswa Kelas I Semester 2 SD N 4 Boloh Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi. Salatiga: UKSW.
Juwito. 2012. Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Number Heads Together (NHT) pada Siswa Kelas IV SD Madugowongjati 02 Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi. Salatiga: UKSW
Madya, Suwarsih.2009. Teori dan Praktik Pnelitian Tindakan Kelas. Bandung: Alfabeta
Trianto. 2009. Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Article Metrics
Abstract view : 101 times | PDF view : 26 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197