Pengaruh Penggunaan Media Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa Tentang Sifat-Sifat Benda Di Kelas V SD
(1) PGSD FIP Universitas Negeri Makassar
(2) UNM
(3) UNM
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjppsd.v2i2.33471
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amanah, S. A. N., Iwan, C. D., & Selamet. (2020). Pengaruh Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Bestari, 17(1), 117–132.
Hapnita, W., Abdullah, R., Gusmareta, Y., & Rizal, F. (2017). Faktor Internal dan Eksternal yang Dominan Mempengaruhi Hasil Belajar Menggambar dengan Perangkat Lunak Siswa Kelas XI Teknik Gambar Bangunan SMKN 1 Padang. Cived, 5(1).
Jauhari, M. I. (2018). Peran Media Pembelajaran dalam Pendidikan Islam. Piwulang, I(1), 54–67.
Kurniawan, M. C. D., & Huda, M. M. (2020). Pengaruh Penggunaan Quizizz sebagai Latihan Soal terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SD. Pena Karakter, 37–39.
Mardiyan, R. (2012). Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Akuntansi Materi Jurnal Penyesuian pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN 3 BUKITTINGGI dengan Metode Bermain Peran. Pakar Pendidikan, 10(2), 152–154.
Nudiansyah. (2019). Media Pembelajaran Inovatif.
Shasliani. (2020). Panduan Penggunaan Media Quizizz.
Solikah, H. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Quizizz terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Teks Persuasif Kelas VIII di SMPN 5 Sidoarjo Tahun Pelajaran 2019 / 2020. Universitas Negeri Surabaya, 12(1), 1–8.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Suyanto, & Jihad. (2013). Menjadi Guru Profesional.
Article Metrics
Abstract view : 812 times | PDF view : 111 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197