Persepsi Guru Kelas Pada Keterampilan Pembelajaran Abad Ke 21 Di SD Inpres 6/75 Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone
(1) UNM
(2) UNM
(3) UNM
(4) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjppsd.v2i2.32344
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin. 2017. Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, Dan Menulis. Pertama. ed. Aksara Bumi. Jakarta.
Daryanto. 2017. Pembelajaran Abad 21. Cetakan 1. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Greestain, L. 2012. Assessing 21st Century Skills: A Guide to Evaluating Mastery and Authentic Learning. cet. 1. Washington DC: American Psychological Association.
Hsb, Abd Aziz. 2018. Landasan Pendidikan. cet. 1. Jakarta: Haja Mandiri.
Jaya, I Made Laut Mertha. 2020a. Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. Yogyakarta: Cet-1.
———. 2020b. Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. cet. 1. Yogyakarta: QUADRANT.
JIKAP PGSD : Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan Vulime 3.
Paradilla Anita. 2020. Analisis Tingkat Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills) Pada Guru Kejuruan Di Smk Negeri 1 Brebes. Semarang.
Said. 2019. Pengembangan Profesi Guru Pada Kurikulum. cet. 1. Jakarta: PT Indragiri Dot Com.
Sari, Syarifah Meutiah Eka. 2019. Persepsi Guru Kimia Mengenai Keterampilan Abad 21. Jakarta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Cet-1.
Article Metrics
Abstract view : 117 times | PDF view : 18 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197