Hubungan Pendampingan Belajar oleh Orang Tua dengan Prestasi Belajar Siswa di SD Negeri 217 Kampuno
(1) 
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjppsd.v2i2.28858
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ambaryanti, R. (2013). Hubungan Intensitas Pendampingan Belajar Orang Tua dengan Kualitas Hasil Belajar Siswa di RA AL-ISLAM Mangunsari 02 Semarang Tahun Pelajaran 2011/2012. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 2, 6.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Prasetyo, F. A. D. (2018). Pendampingan Orang Tua Dalam Proses Belajar Anak. Universitas Sanata Dharma.
Rohmat, Y. (2019). Hubungan Pendampingan Belajar Oleh Orang Tua dengan Prestasi Belajar Matematika Kelas 5 SD N Kepuh Tahun Ajaran 2015/1016. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1, 9.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Bandung: Rineka Cipta.
Yulianingsih, W., Suhanadji, Nugroho, R., & Mustakim. (2020). Keterlibatan Orangtua dalam Pendampingan Belajar Anak selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138–1150. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.740
Article Metrics
Abstract view : 519 times | PDF view : 70 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi PGSD Kampus VI UNM Bone
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 59 Watampone Kabupaten Bone Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: [email protected] HP: 085299249197