Determinant of Buying Interest and the Implication Toward Purchase Decisions at Aisha House of Muslimah Salon in Cikarang
(1) Pelita Bangsa University
(2) Pelita Bangsa University
(3) Pelita Bangsa University
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jo.v9i1.48160
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifi, M. F., & Wahyuni, D. U. (2019). Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(3), 1–18.
Ahmad et al. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Oriflame Di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1), 25–31. http://www.topbrand-award.com
Amalia, N. (2016). Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan). Jsmb, 6(2), 1–13. http://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb
Ambarwati, M., Sunarti, & Mawardi, M. K. (2015). ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Yang Menggunakan Pasta Gigi Pepsodent ). 25(1).
Auliannisa Gifani, & Syahputra. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom. Bisnis Dan Iptek, 10(2), 84. www.gadget.bisnis.com
Budaya, S.-L. D. A. N., Paguyuban, P., & Akhirat, B. (2016). stz_BAGAS_JURNAL KOMUNIKASI_20221011_0001.
Farisi, S. (2018). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Publikasi Ilmiah, 689–705. http://hdl.handle.net/11617/9995
Fauziah, N., & Aziz Mubarok, D. A. (2019). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli : Studi Pada Produk Kecantikan. Image : Jurnal Riset Manajemen, 8(1), 37–44. https://doi.org/10.17509/image.v8i1.22686
Habir, H., Zahara, Z., & Farid, F. (2020). Pengaruh Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT), 4(3), 211–218. https://doi.org/10.22487/jimut.v4i3.123
Ii, B. A. B., Pustaka, T., & Hipotesis, D. A. N. (1973). American Marketing Association. Journal of Marketing Research, 10(4), ii–ii. https://doi.org/10.1177/002224377301000402
Iknesya Rahma Finanda dan Arjuna Wiwaha. (2017). Pengaruhword of Mouthdanbrand Imageterhadapkeputusan Penggunaan Salon Kecantikan Padakonsumen Miloff Beauty Bar.
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Nugraha, F. A. A., Suharyono, & Kusumawati, A. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan KonsNugraha, F. A. A., Suharyono, & Kusumawati, A. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Kober Mie Setan Jalan Simpang Soekar. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 22(1), 1–7.
Nurvidiana, R., Hidayat, K., & Abdillah, Y. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Republica Cafe Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 22(2), 1–8.
Oktavianto, Y. (2014). Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Usaha Mie Ayam Pak Agus Di Kota Batu. Manajemen Bisnis, 3(1). https://doi.org/10.22219/jmb.v3i1.1715
Pembayun Indah P dkk, S. (2021). Pengaruh Minat Beli melalui Media Online Terhadap Keputusan Pembelian. Research Gate, January.
Prastiyani, I., Paramita, P. D., & Fathoni, A. (2016). Prastiyani, Ima Paramita, Patricia DhianaPrastiyani, I., Paramita, P. D., & Fathoni, A. (2016). Prastiyani, Ima Paramita, Patricia Dhiana Fathoni, Azis. Journal Of Management, 2(2), 1–20. Fathoni, Azis. Journal Of Management, 2(2), 1–20.
Putra, D. N. E. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Roti Gempol Dan Kopi Anjis. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 758–763.
Rosandi, S., Sudarwanto, T., Pendidikan, P., Niaga, T., Ekonomi, J. P., & Ekonomi, F. (2014). Pengaruh Citra Merek Dan Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Susu Ultra Studi Kasus Pada Cafetariah Srikandi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 2(2), 1–16.
Tambunan, B. H. (2015). Jurnal Akuntansi dan Bisnis Volume 1 Nomor 2 Nopember 2015 Jurnal Akuntansi dan Bisnis Volume 1 Nomor 2 Nopember 2015. Akuntansi Dan Bisnis, 1(November), 11–25.
Tampubolo, B., & Purba, M. (2017). Influence of Brand Image and Quality Service Through the Buying Decision Against Interests Buy (Case Study On KASKUS). Journal Economics Faculty, University of HKBP Nommensen, 5(77037), 1–14.
Wijaya, F., & Sujana, S. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Word Of Mouth. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 1(1), 9–18. https://doi.org/10.37641/jipkes.v1i1.323
Zulviani, M., Akramiah, N., & Mufidah, E. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Tas “Sophie Martin Paris.” Jurnal EMA, 4(1), 1–13. https://doi.org/10.47335/ema.v4i1.33
Article Metrics
Abstract view : 231 times | PDF view : 15 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Futri Hani Masruroh, Anna Wulandari, Rahmat Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.