Pengaruh Inovasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Yotta (Survei pada Konsumen Yotta Outlet Tamalate)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jab.v3i1.56736
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardiantika, D. B. C., & Rachmi, A. (2017). Pengaruh Inovasi Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Olivia Cake And Bakery. 86–91.
Budianto, A. (2015). Manajemen Pemasaran. Penerbit Ombak.
Effendi, U. (2016). Psikologi Konsumen ( alwin r Ratubara (ed.)). Pt Raja Grafindo Persada.
Gunawan, S., Retno, R. R., Bisnis, P. M., Manajemen, P. S., Petra, U. K., & Siwalankerto, J. (2013). Analisa Entrepreneurial Motivation Dan Inovasi Produk Pada Pelaku Usaha Mikro Dan Kecil Di Jawa Timur Pada Sektor Informal. 1(3).
Iriani, S. R. I. S. (2013). Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, 1.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management Building, Measuring and Managing brand Equity. Pearson Education Inc.
Philip, K., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Ridwan. (2009). Metode dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Alfabeta.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. C.V Andi Offset.
Sinurat, E. S. M., Lumanauw, B., & Roring, F. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Suzuki Ertiga. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2), 2230–2239. https://doi.org/10.35794/emba.v5i2.16522
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Penerbit Andi.
Sugiyono. (2012). Statistika Untuk Penelitian. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kulitatif, Kuantitatif dan R&D. Alfabeta.
Supriyadi. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek Converse di Fisip Universitas Merdeka Malang). Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 4(1).
Suryana, Y., & Bayu, K. (2013). Kewirausahaan Pendekatan Karakteristik Wirausahaan Sukses. Kencana.
Widyantini, D., & Soekanda, E. (2020). Pengaruh Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Pizza Hut Bogor. 4328.
Article Metrics
Abstract view : 51 times | PDF view : 1 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
JADBIDFISH is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.