PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DASAR-DASAR PENDIDIKAN MIPA BERBASIS GOOGLE BOOKS
(1) Jurusan Pendidikan MIPA, Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya,Kalimantan Tengah, Indonesia
(2) Jurusan Pendidikan MIPA, Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya,Kalimantan Tengah, Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/ipaterpadu.v7i3.53649
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggereni, S., Rasyid, Muh. R., & Hasanah, I. U. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Fisika Terintegrasi Islam-Sains Untuk Peserta Didik. Al-Asma: Journal of Islamic Education, 1(1), 1–10. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.24252/asma.v1i1.11253
Astuti, P. A. P. (2022). Pengembangan e-magazine Materi Pewarisan Sifat Terintregasi Keislaman Menggunakan Aplikasi Flip pdf professional Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa di MTs. IAIN Palangka Raya.
Bawaneh, A., Zain, A., & Ghazali, M. (2010). Efektivitas Peta Konflik dan Metode Pengajaran Bentuk-V dalam Perubahan Konseptual Sains pada Siswa Kelas Delapan di Yordania. ERIC International Education Studies, 3(1), 96–108. https://eric.ed.gov/?id=EJ1066057
Jamridafrizal. (2017). Online Google Book Sebagai Perpustakaan Digital Alternative Masa Depan. JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi), 2(2), 189–199. http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/jipi/article/view/1255
Latifah, S., Setiawati, E., & Basith, A. (2010). Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berorientasi nilai-nilai agama Islam melalui pendekatan inkuiri terbimbing pada materi suhu dan kalor. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 11(2), 43–51. https://doi.org/DOI: 10.24042/jpifalbiruni.v5i1.104
Lestari, S., & Ammah, E. S. (2021). Pendidikan Literasi Digital Melalui Media Google Play Books. INCARE : International Journal of Educational Resources, 1(5), 466–475. http://www.ejournal.ijshs.org/index.php/incare/article/view/185
Masykur, R., Nofrizal, N., & Syazali, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Macromedia Flash. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 177–186. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.24042/ajpm.v8i2.2014
Muzijah, R., Wati, M., & Mahtari, S. (2020). Pengembangan e-modul menggunakan aplikasi Exe-Learning untuk melatih literasi sains. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 4(2), 88–98. https://doi.org/10.20527/jipf.v4i2.2056
Pertiwi, F. A. (2016). Pembelajaran fisika dasar terintegrasi nilai-nilai pendidikan Islam melalui diagram vee. Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 1(1), 35–46. https://doi.org/https://doi.org/10.21154/ibriez.v1i1.7
Sanjaya, S. R., & Patrikha, F. D. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran E-Book Dan Google Classroom Untuk Mata Pelajaran Menata Produk di SMK Negeri 1 Ponorogo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1439–1446. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/41939
Sulvi, S. (2019). Fisika Dasar I terintegrasi Al–Qur’an pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin. http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15830/1/Sarina%20Sulvi.pdf
Supardi, S., Leonard, L., & Suhendri, H. (2015). Pengaruh media pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar fisika. Formatif: Jurnal, 2(1), 71–81. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v2i1.86
Supardi, U., Leonard, Suhendri, H., & Rismurdiyati. (2015). Pengaruh media pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar fisika. Journal.Lppmunindra.Ac.Id, 2(1), 71–81. https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/view/86
Tjahjono, F., & Wibawa, S. (2019). Pengembangan E-Content Video Infografis Animasi 2D dengan Menggunakan Metode 4D. Jurnal IT-EDU, 4(2), 25–30. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/10/article/view/31070
Winarti. (2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Bermuatan Integrasi Islam-Sains Untuk Menanamkan Nilai-Nilai Spiritual Siswa Madrasah Aliyah. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan, 11(2), 54–60. https://doi.org/: http://doi.org/10.25273/jpfk.v1i2.12
Article Metrics
Abstract view : 83 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Program Studi Pendidikan IPA FMIPA
Universitas Negeri Makassar
Alamat Redaksi:
Indexed By:
Jurnal IPA Terpadu (JIT) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.