CRITICAL SUCCESS FACTOR DALAM ADOPSI E-COMMERCE DI MAKASSAR SULAWESI SELATAN

Nina Fapari Arif(1*),

(1) 
(*) Corresponding Author



Abstract


ABSTRAK

Sejumlah pelaku industri perdagangan elektronik (e-commerce) nasional meningkatkan target kinerja yang tinggi pada tahun 2017. Patokan target ini ditopang oleh populasi pengguna Internet yang masih sangat besar dibandingkan dengan pangsa pasar masing-masing, serta daya beli masyarakat yang terus meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor penentu keberhasilan untuk e-commerce di Makassar Sulawesi Selatan. Penelitian ini merupakan studi literatur dari beberapa peneliti sebelumnya yang mengklasifikasikan faktor-faktor penentu dalam adopsi e-commerce.

Kata Kunci : Critical Success Factor, Adopsi E-Commerce, Negara Berkembang


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 346 times | PDF view : 115 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.