THE MEANING OF BEAUTY IN PHENOMONOLOGICAL PERSPECTIVE AMONG STUDENTS OF UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(1) Prodi Pendidikan Sosiologi, Universitas Negeri Makassar
(2) Prodi Pendidikan Antropologi, Universitas Negeri Makassar
(3) Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.56680/slj.v4i3.53796
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshori, I. (2018). Melacak State Of The Art Fenomenologi Dalam Kajian Ilmu-Ilmu Sosial. Halaqa: Islamic Education Journal, 2(2), 165–181. https://doi.org/10.21070/halaqa.v2i2.1814
Casmini, C. (2016). IMPLIKASI PEMAKNAAN “CANTIK” TERHADAP PELAKSANAAN TATA TERTIB MAHASISWA. Hisbah: Jurnal Bimbingan Konseling Dan Dakwah Islam, 12(1), 1–29. https://doi.org/10.14421/hisbah.2015.121-04
Djaya, T. R. (2020). Makna Tradisi Tedhak Siten Pada Masyarakat Kendal: Sebuah Analisis Fenomenologis Alfred Schutz. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(06), 21–31.
Ds, F. Y. M. (2018). Makna Cantik Dalam Iklan Magnificent Meaning in Advertising. Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi), 4(1), 1–12.
Nindito, S. (2013). Fenomenologi Alfred Schutz: Studi tentang Konstruksi Makna dan Realitas dalam Ilmu Sosial. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 2(1). https://doi.org/10.24002/jik.v2i1.254
Nurani, H., & Novianti, E. (2021). Konstruksi Pengalaman Komunikasi dan Konsep Diri Perempuan Berambut Keriting dalam Perspektif Fenomenologi. Journal of Scientific Communication, 3(1).
Nurhadi, Z. F., Mujianto, H., Bratadiredja, M. F., & Gustiandi, S. S. (2023). PENGALAMAN KOMUNIKASI INNER BEAUTY BAGI MAHASISWA. Jurnal Digital Media Dan Relationship, 5(1), 6–20.
Nurudin, N. (2007). Pengantar Komunikasi Massa. RajaGrafindo Persada.
Pratiwi, O. (2020). Dari Kuning Langsat Menjadi Putih: Representasi Identitas Kulit Perempuan Ideal Indonesia Dalam Iklan Citra. Jurnal Audiens, 1(2), 136–144.
Pratiwi, R. Z. B. (2018). Perempuan dan Kontes Kecantikan. An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam, 10(2).
Purwandari, S. N., & Nugroho, C. (2021). Construction Of Beauty Meaning In Beauty Products Advertisement. Diakom, 4(1), 77–88.
Sari, R., Efni, & Noor, S. (2017). Konstruksi Makna Cantik Bagi Mahasiswi Universitas Riau Berkulit Coklat. JOM FISIP UNRI.
Ulva, S. M., Hamer, W., Ayyuhda, C., & Nurlatifah, L. (2021). INTERPRETASI MAKNA CANTIK DI KALANGAN MAHASISWA DALAM PERSFEKTIF FENOMENOLOGI SOSIAL. SETARA: Jurnal Studi Gender Dan Anak, 3(2), 12–23.
Wijaya, S. A., & Iman, T. R. (2023). Pandangan Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa Terkait Simbol Dalam Standar Kecantikan. Harmoni: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Sosial, 1(3), 86–101.
Yanti, V. S., & Bajari, A. (2020). Konstruksi Cantik Dalam Akun Instagram. Jurnal Ranah Komunikasi (JRK), 3(2), 55–68.
Zahid, I. (2018). Definisi kata cantik: Analisis kolokasi. Issues in Language Studies, 7(1).
Article Metrics
Abstract view : 82 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Andi Sadriani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.