Pendidikan Sejarah dan Pendidikan IPS, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar, Makassar
(1) Pendidikan Sejarah dan Pendidikan IPS, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar, Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.56680/slj.v2i3.23776
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basrowi, M.S. 2005. Pengantar Sosiologi. Depok. Prenada Media Group.
Ghony Djuanidi, Almasyur Fauzan. 2012. Metodologi peneliian Kualitatif. Malang. Ar-Ruzz Media
Huda, Nurul. 2016. Makna Tradisi Sedekah Bumi dan Laut . Skripsi. Fakultas Ushuluddin dan Humaniora. Universitas Negeri Islma Walisongo: Semarang.
Koentjaraningrat. 2005. Pengantar Antropologi. Jakarta. Reneka Cipta
Mahmud,irfan, Duli Akin, Nur Muhammad. 2007. Bantaeng Masa Prasejarah Kemasa Islam.
Makassar. Masagena pers.
Puspandari, Gita. 2012. Nilai-Nilai Pendidikan Yang Terkandung Dalam Kesenian Monerek Di Desa Gentawangi Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas. Skripsi. Fakultas Bahasa dan Seni. Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
Rini, Eka Setyo. 2015. Perubahan Upacara Adat Perkawinan Pada Masyarakat Sunda Di Pekon Way Gelang Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Tahun 2015. Skirpsi.
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. Universitas Lampung. Bandar Lampung.
Setiadi , M Elly, Hakam Kama, Efendi Ridwan. 2006. Ilmu Sosial Dan Budaya Dasar. Jakarta.
Prenada Media Group.
Soekanto, Soejono. 2012. Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta. Rjawali Pers
Sugiono, 2017. Metode Penlitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung. Alfabeta Syani Abdul. 2002. Sosiologi Skematika, Teori Dan Terapan . Jakarta. Pt Bumi Aksara. Sztompka, Piotr. 2011. Sosiologi Perubahan Sosial. Jakarta. Prenada Media Group.
Tashadi. 1992. Upacara Tradisional Saparan. Yogyakarta. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Vansina, Jan. 2014. Tradisi Lisan Sebagai Sejarah. Yogyakarta. Penerbit Ombak. Warsito, H.R .2012. Antropologi Budaya. Jakarta. Penerbit Ombak
Article Metrics
Abstract view : 144 times | PDF view : 11 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Social Landscape Journal