The Influence of Service Quality on Purchase Decisions for Mixue Products in Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S., Agustiawan, A., Nurwanita, & Fatma, F. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Vixion. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 60-75.
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 123-134.
Kotler, & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
KOtler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Lubis, I. S., Ardiansyah, R., Jaya, S., & Kasmad. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Krispy Kreme di Supermall Ciledug Tangerang. Jurnal Ekonomi Efektif, 118-124.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2013). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Notanubun, Y. G. (2021). Pengaruh Cita Rasa, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Semolowaru. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 1-20.
Patmala, H. S., & Fatihah, D. C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di UKM Mart Kartika Widya Utama. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen. Ekonomi, Akutansi), 1154-1170.
Rangkuti, & Endar, S. (2008). Analisis Swot Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan, U. (2013). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2005). Service, Quality dan Staisfaction. Yogyakarta: Andi.
Article Metrics
Abstract view : 36 times | PDF view : 161 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.