Improving the Vocabulary Skills of Deaf Students Using Canva-Based Flashcard Media in Special Schools
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Analicia, T., & Yogica, R. (2021). Media Pembelajaran Visual Menggunakan Canva pada Materi Sistem Gerak. Jurnal Edutech Undiksha, 9(2), 260–266.
Hotimah, E. (2010). Penggunaan Media Flashcard Dalam Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris Kelas Ii Mi Ar-Rochman Samarang Garut. Jurnal Pendidikan Universitas Garut, 4(1), 10–18. https://journal.uniga.ac.id/index.php/JP/article/view/30/30
Masna, W. (2022). Perancangan Flash Card Sebagai Alat Multimedia Pembelajaran Interaktif Menggunakan Canva. Skripsi. Banda Aceh: Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh.
Shofatur, N., Pendidikan, R., Biasa, L., & Pendidikan, W. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Flashcard Digital Untuk Meningkatkan Kosakata Siswa Tunarungu Di Tingkat Tklb. Artikel Ilmiah, 1–11.
Tantra, F. (2016). Penggunaan Media Pop-Up Untuk Meningkatkan Kosakata Anak Tunarungu Kelas P1 Di SLB Dena Upakara Wonosobo. Skripsi.Yongyakarta: Universitas Negeri Yongyakarta.
Article Metrics
Abstract view : 38 times | PDF view : 2 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.