The Influence of Sandpaper Letters Media on Learning to Recognize Letters for Autistic Children in Special Schools in Gowa Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Crain, W. (2018). Teori Perkembangan. Konsep dan Aplikasi. Pustaka Pelajar.
Miarso, Y. (2019). Teknologi Komunikasi pendidikan : Pengertian, Penerapannya di Indonesia. Jakarta: CV Rajawali.
Mutiah, D. (2019). Psikologi Bermain Anak Usia Dini (J. K. P. M. Group (ed.)).
Nisak, K. (2019). Perilaku Belajar Murid Autis. Jurusan Bimbingan dan Konseling. Universitas Negeri Malang.
Paramita, D. . (2019). Jatuh Hati pada Montessori. Yogyakarta: PT Bentang Pustaka.
Rahmadani, F., Suryana, D., & Hartati, S. (2019). PEDAGOGI: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini DAMPAK GUDGET TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI. Jurnal Anak Usia Dini Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 5, 25–40.
Sujarwanto. (2020). Terapi Okupasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Pembinaan Pendidikan Tenaga Kependidikan dan Ketenagaan Perguruan Tinggi.
Utami, S. Z. H. D. P., Teti, R., & Nurdiansah, N. (2022). Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Melalui Media Sandpaper Letters Di Kelompok B2 Ra Al- Gozali Bandung. Azzahra: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 10(1), 1–52. https://doi.org/10.21608/pshj.2022.250026
Wardhany, A. P., Erlani, L., & Nara, H. (2022). Pengembangan Pop Up Book untuk Pembelajaran IPA dalam Mengenalkan Bagian Tubuh Hewan Bagi Anak Autisme. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2), 317–323. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2.396
Yuwono, J. (2019). Memahami Anak Autstik. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics
Abstract view : 52 times | PDF view : 23 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.