Application of the Quality Function Deployment (QFD) Concept in Developing Yale Bodycare Skin Care Product
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Muhammad. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengunjung Wisata Kampung Kidz Kota Batu). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang
Anwar, Saifudin. 2002. Sikap Manusia, Teori dan pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Setia.
Astim R, A. (2013). Kapita Selekta Kewirausahaan. Bandung: Yapemdo Bandung.
Jensen, F. (2017). Quality Function Deployment: The Evolved 4-Phase Model. Morrisville: Lulu Press.
Joefatha, E. A. (2015). Peningkatan Kualitas Produk Kripik Sambal Stroberi pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Rizqia dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment. Universitas Telkom.
Putri, A., Effendi, U., Effendi, M. (2015). Analisis Perencanaan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Konsumen Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD). Jurnal Industria, Vol 4(1): 41-52.
Rakib, M., Yunus, M., & Amin, N. (2018). Creative Industry Development Based on Entrepreneurship Training in Developing Local Economy in Parepare City. OIKOS Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi Dan Ilmu Ekonomi, II(c), 32–45. https://doi.org/10.23969/oikos.v2i1.923
Rakib, Muhammad. (2010). Pengaruh Model Komunikasi Wirausaha, Pembelajaran Wirausaha, dan Sikap Kewirausahaan. Jurnal Ilmu Pendidikan, Vol. 17, (2) : 121-129.
Rakib, M., Tawe, A., Azis, M., Syam, A., & Sanusi, D.A. (2020). Determinants of Entrepreneurial Intention: Empirical Study of Student Entrepreneurs. Academy of Entrepreneurship Journal. 26(3), 1-12. https://www.abacademies.org/abstract/determi nants-of-entrepreneurial- intention-empirical- study-of-student-entrepreneurs-9484.html
Scarborough, N. M., & Cornwall, J. R. (2016). Essentials of Entrepreneurship and Small Business Management. Pearson Education.
Singarimbun, M dan Efendi., 1995, Metode Penelitian Survey, Jakarta : PT Pustaka LP3ES.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Syam, Agus. (2017). Pengaruh pembelajaran kewirausahaan, motivasi, dan minat berwirausaha terhadap pengambilan keputusan berwirausaha mahasiswa di Universitas Negeri Makassar. Disertasi. UNM
Syukron, A., & Kholil, M. (2013). Six Sigma Quality for Business Improvement (1st ed.). Graha Ilmu.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2019). Kepuasan Pelanggan Konsep, Pengukuran, & Strategi. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Article Metrics
Abstract view : 61 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.