Enhancement Of Summary Calculating Ability Through Counting Funnel Media For Deaf Students Class V At Wonomulyo State SLB
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. 2003.Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Ketenagaan
Beni, dkk. 2017.Media Pembelajaran Matematika Interaktif Untuk Siswa Tunarungu Perancangan Dan Validasi. Bali: Universitas Ganesa
Rabbani Siti 2019. Pengunaan Media Corong Berhitung Dalam Meningkatkan hasil Belajar Matematika kelas II SD IT Generasi Rabbani . Thesis. Bengkulu: IAIN Bengkulu
Wulandari, Yeni & Ely, R. 2020. Pengembangan Media Corong Berhitung Dalam Menerapkan ABS Traksi Konsep Dasar Matematika di MIN 1 Seleman Yogyakarta. Jurnal. 1 (2) 2020.
Hardarini, Hasan. 2019. Efektifitas Media Pembelajaran Corong Berhitung Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Sederhana Pada Anak Tunagrahita. Universitas Negeri Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 7 (1) 2019
Karso, dkk. 2014. Pendidikan Matematika l. Tanggerang selatan: Universitas Terbuka.
Somantri, S. 2012. Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: PT Refika Aditama
Wardani,dkk. 2012. Pengantar Pendidikan Luar Biasa. Banten: Universitas Terbuka
Hasan Yarmis. 2017. Pelaksanaan Bina Bicara Melalui Pembelajaran Individual Bagi Anak Tunarungu Di SLB Karya Tabing Padang. Universitas Negeri Padang. Pedagogi Jurnal Ilmu Pendidikan 17 (1) 2017
Yatun Nisa, Ina. (2019). Meningkatkan Kemampuan Berhitung Penambahan Dan Pengurangan 1-10 Melalui Media Permainan Corong Hitung TPK Pada RA ADURIYAT Kelompok B4 Kota Cilegon. Thesis. UIN SMH BANTEN
Article Metrics
Abstract view : 39 times | PDF view : 8 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.